mewarnai itu asyik..

mewarnai itu asyik..

Cerita ini berawal ketika ada Guru kelas 1 B yang sedang berhalangan hadir atau ada keperluan atau apa yaa (saya lupa), dan saya diberi amanah untuk menunggu kelas ini.. hmmm… dan saat itu pelajarannya adalah… jeng jeng jeng.. mewarnai teman-temaan.. 😀
Mewarnai adalah pelajaran yang saya sukai sejak saya duduk di Sekolah Dasar. Yang ada hanya seneng, ketawa dan bahagia. Penuh warna warni, semangat dan keceriaan.. 🙂
Sembari menunggu siswa siswi kelas 1 B mewarnai, saya sempatkan mengambil gambar dan mengamati saat mereka mulai beraksi.. 🙂

Leave a Reply

